Cari Blog Ini

Senin, 23 Desember 2013

wisata malam


 
Objek wisata Bukit Bintang terletak di Kecamatan Patuk kabupaten Gunung Kidul, tepatnya di jalan jogja Wonosari. Jalan yang selalu ramai di lewati kendaraan besar dan rawan macet. Kawasan ini cukup ramai jika senja tiba. Banyak wisatawan yang berkunjung dengan sanak keluarga bahkan pacar. Meskipun tempatnya sederhana, hanya sebatas tempat untuk duduk dengan banyak penjual makanan ringan seperti jagung bakar dan cemilan sejenisnya. Namun antusiasme wisatawan tidak pernah pudar, dari sore sampai malam pengunjung silih berganti menikmati pemandangan malam. Di Bukit Bintang, kita bisa melihat ribuan lampu dari atas bukit. Kalau sedang beruntung, anda bisa melihat bintang dan cerahnya langit malam Jogja.

Pada pagi hari, anda juga dapat melihat pemandangan gunung Merapi. Jika cuaca cerah. :D
 Jangan khawatir untuk anda yang ingin menikmati pemandangan tetapi tidak ingin terkena banyak polusi, di sana sudah banyak restoran- restoran yang menyajikan makanan mewah dengan view yang sama.

Kalau untuk saya, hampir setiap hari saya melalui jalan tersebut jadi pemandangannya sudah biasa saya nikmati. Untuk anda yag berada di sekitar Jogja dan berniat untuk mengajak saudara atau pacarnya jalan, ini tempat yang saya rekomendasikan . :D

2 komentar: