Cari Blog Ini

Kamis, 26 Desember 2013

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog


1. Memperbanyak Artikel
Artikel yang banyak tentunya bisa mengundang pengunjung yang banyak pula. Coba bayangkan jika blog hanya berisi beberapa artikel, pasti pengunjung yang datang di blog Anda akan sedikit, Ingat !! buat artikel original dalam arti hasil ketikan Anda sendiri (tidak copy paste), karena copy paste juga hanya merugikan blog Anda.

2. Mengoptimasi SEO Blog
Optimasi SEO blog juga sangat penting untuk merauk visitor yang banyak, karena percuma saja Anda membuat artikel sebanyak-banyaknya tetapi tidak mengoptimasi SEO blog Anda, karena artikel yang Anda ketik tidak akan muncul di SERP atau kalah bersaing.

3.  Gunakan Template SEO Friendly
Template blog juga berpengaruh besar terhadap pengunjung blog, karena template blog yang ringan lebih di sukai pengunjung, karena pengunjung tidak usah menunggu lama membuka blog Anda. Selain template yang ringan, desain template juga berpengaruh terhadap pengunjung, kalau saya jujur lebih suka template blog yang elegan dan enak dipandang, selain itu, penggunaan template blog yang SEO juga sangat penting, ini akan membuat blog Anda akan lebih bagus karena mempunyai kualitas SEO yang bagus pula.

Anda juga harus pintar-pintar mengatur widget blog, sehingga tidak berantakan (amburadul), karena pengunjung tidak suka akan hal ini.

4. Promosi di Social Media
Dengan promosi di social media juga bisa menambah kemungkinan memperbanyak pengunjung blog, dan juga blog Anda juga tentunya akan lebih, untuk saat ini social media yang terkenal seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lainnya. Perkenalkan juga blog Anda dengan teman-teman Anda, agar teman Anda juga ikut menjadi pengunjung blog.

Itulah cara meningkatkan pengunjung blog Anda versi Mestiqui.com, semoga dengan cara diatas, blog Anda akan mendapatkan banyak pengujung, dan saya ulangi lagi, bahwa butuh waktu yang tidak singkat untuk mendapatkan pengunjung yang banyak.

Sumber : http://www.mestiqui.com/2013/12/cara-meningkatkan-pengunjung-blog.html

1 komentar: